Should I Remove It - Menunjukkan Aplikasi yang Harus di Remove dan Dipertahankan ?


Limit Komputer | Should I Remove It - Menunjukkan Aplikasi yang Harus di Remove dan Dipertahankan ? - Di komputer anda penuh dengan aplikasi ? ingin meremove-nya namun takut berguna ? kalau anda merasa ragu dan bimbang maka saya saran gunakanlah apikasi ini!, sebab dengan menggunakan ini kalian akan diberitahu mana aplikasi yang harus diremove dan mana aplikasi yang wajib dipertahankan. 

Should I Remove It mampu menganalisis aplikasi yang memiliki peran penting dalam menjalankan komputer serta aplikasi yang tidak memiliki pengaruhnya sama sekali. tentu dengan adanya aplikasi ini, kalian bisa memutuskan mana aplikasi yang baik dan buruk dalam system komputer yang kalian miliki


Untuk menggunakan apikasi ini terbilang sangat mudah, sebab kita perlu menginstallnya maka aplikasi tersebut sudah bisa anda gunakan. nah, untuk mengetahui aplikasi mana yang sebaik diremove anda bisa mengetahui apabila Rating (bintang) diatas dua atau Removal menunjukkan warna merah, apabila mendapatkan hal-hal yang saya sebutkan tadi maka segeralah kalian meremovenya. 

Tetapi bagi kalian yang masih tidak percaya, cobalah kalian klik salah satu aplikasi tersebut untuk mendapatkan infomasi lengkap mengenai aplikasi yang bersangkutan, lalu secara otomatis kalian akan di redirect ke situs resminya Should i Remove It.



Bagi anda yang tertarik dengan aplikasinya dapat mengikuti tautan berikut ini :

http://www.shouldiremoveit.com/





14 komentar:

  1. ask toolbar berada diposisi paling atas tuh... di kompi gua enggak ada ask toolbarnya... tapi bejibun aplikasi gua install hhhe

    BalasHapus
  2. Wew.. Keren ya sob aplikasinya..
    Bisa menghapus keraguan nih..hehe..
    Ijin nyoba ya..
    Thanks

    BalasHapus
  3. thx sharingx ya sob.., sy baru tahu ni klo ada software kayak ginian.... *smile

    BalasHapus
  4. Berarti ini rekomendasi dari softwarenya ya sob,tapi lumayan juga ini buat ngurangi pemakaian memori :)

    BalasHapus
  5. .: Saya malah baru tau ada software beginian, TQ informasinya kawan...^_^

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo