Bermacam-Macam Tipe JOMBLO yang Jarang anda Dengar ?


Limit Komputer | Bermacam-Macam Tipe JOMBLO yang Jarang anda Dengar ? - Jomblo adalah sebuah status yang diperuntukan oleh seseorang yang belum mengerti tentang cinta atau yang lebih cocok, seseorang yang tidak menjalin hubungan cinta dengan sesama jenis lawan jenis. banyak alasan mengapa seseorang ingin jomblo, diantanya: hanya ingin fokus pada pelajaran atau karir, tidak naksir siapa-siapa, atau yang lebih kasar, tidak laku-laku, (maaf kalau ada yang tersinggung). 

Status jomblo bisa saja memalukan apabila teman atau kerabat anda sudah memiliki pasangan, namun hanya anda sendiri saja yang tidak memiliki pasangan, tentu hal ini sangat memalukan, bukan?. terlepas itu semua kita bisa beralasan mengapa kita memilih untuk jomblo.

Bagi anda yang merasa jomblo!, tidak ada salahnya kalau kalian membaca tipe-tipe jomblo berikut ini :


Jomblo Snipper
Jomblo yang belum pernah pacaran namun memiliki sasaran (ditaksir), hanya saja dia belum mengunkapkannya sampai sekarang.

Jomblo Error
Jomblo yang pacarannya tidak pernah berhasil alias gagal melulu, sering menembak seseorang namun ditolak melulu, dan suka sama doi milik orang lain.

Jomblo Negatif
Jomblo yang sering diputusin oleh pacarnya dan berada dalam suasana galau atau patah hati, sampai-sampai dia membenci yang namanya CINTA.

Jomblo Biru
Jomblo yang putusannya bersama-sama alias merestui antara cowok dan cewek, karena bosan melanjutkan hubungan yang mereka jalani.

Jomblo Hunter
Jomblo yang menyukai kehidupan jomblonya dan sering gonta-ganti pasangan. jomblo lagi, jadian lagi, jomblo lagi, jadian lagi, jomblo lagi, jadian lagi dan seterusnya.

Jomblo Impossible
(Khusus Cowok) Jomblo yang naksir sama seseorang yang tidak mungkin bersama seperti: artis, anak presiden, anak konglomerat dan sebagainnya.

Jomblo Forever
(Khusus Cewek) Jomblo yang berharap dapat menikahi pria-pria idaman seperti: artis idola, presiden, boss perusahaan dan sebagainnya.

Jomblo Final
Jomblo yang lagi PDKT atau sebentar lagi ingin melepas status jomblonya.

Jomblo Eksis
Jomblo yang sering ngetop dikalangan wanita padahal profil low.

Jomblo Semangka
Jomblo yang semangat banget kawin namun dia tidak tahu siapa yang mau dia kawinin.

Jomblo PMDK
Jomblo yang sering melakukan pendekatan namun tidak pernah mendapatkannya.

Kalau anda termasuk yang mana ?





13 komentar:

  1. Lucu juga saya baca sob,jomblo ada kategorinya ya,,haha :)

    BalasHapus
  2. Wah .. banyak juga tipenya ya ...?

    BalasHapus
  3. Wih, saya malah baru tahu sob istilah beginian hehe..

    BalasHapus
  4. karena gua bukan jomblo... maka bukan termasuk diantara yg disebutin diatas itu

    BalasHapus
  5. Pengobatan Sipilis Secara Alami ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo