Microsoft Kabarnya Ingin Mengembangkan TV Xbox


Limit Komputer | Microsoft Kabarnya Ingin Mengembangkan TV Xbox - Xbox awal hanya sebuah konsol game yang diproduksi oleh microsoft sebagai penghilang rasa bosan serta sebagai pusat hiburan dirumah. setidaknya, begitulah yang terjadi dibeberapa negara, terutama di negeri paman sam (Amerika Serikat).

Dengan kepopularitasan yang didapatkan mendorong microsoft untuk mengembangkan perusahaan yang bernama Xbox Intertaiment Studio yang terletak di Santa Monica, AS. Studio tersebut dikepalai oleh mantan Eksekutif TV CBS dan Nancy Tallem.

Dalam wawancara dengan Peter Kafka, dari All-Things D, Tallem mengatakan timnya akan membuat sebuah konten Televisi yang memiliki Pendekatan Berbeda, yang tentunya sangat berbeda dari Televisi pada umumnya.


Xbox TV digadang-gadang akan mengandalkan teknologi yang sama seperti Xbox Konsol Game seperti: Kinect (Sensor gerak) dan SmartGlass (Menampilkan konten Xbox 360 ke layar lebar).

Pihak Microsoft sendiri mengungkapkan bahwa mereka berkeinginan untuk mengambil langkah untuk menggeser dominasi pria, yang tercatat bahwa pengguna Xbox 360 untuk perempuan sekitar 38%. selain itu, pengguna Xbox juga makin dewasa karena sekitar 58% penggunanya sudah memiliki anak.

Diperkirakan pengguna Xbox diseluruh dunia sekitar 76 Juta. dan menurut Yusuf Mehdi, Selaku Senior VP Interactive Intertaiment Microsoft, mengatakan banyak para pengguna Xbox menggunakannya untuk menonton dari pada bermain game.






12 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo