Koei Rilis Screenshot Terbaru Dynasty Warrior 8


Limit Komputer | Koei Rilis Screenshot Terbaru Dynasty Warrior 8 - Dirilisnya game ini memang tinggal beberapa bulan saja yaitu 12 dan 16 Juli mendatang, di konsol Xbox 360 dan Playstation 3, untuk wilayah Eropa dan Amerika. namun sebelum menunggu dirilisnya game Dynasty Warrior 8, pihak Koei selaku pengembang game tersebut baru-baru ini telah merilis beberapa screenshot terbaru game tersebut.

Screenshot dibawah ini menampilkan adegan-adegan pertarungan antara para tokoh terkenal seperti: Zhang Fei, Cao Cao, Liu Bei, dan masih banyak lagi. ayo langsung saja simak screenshotnya di bawah ini :














Dalam seri terbaru ini, Dynasty Warrior akan menyediakan setidaknya 40 Level dan 70 Karakter yang bisa kalian mainkan. beberapa video ending baru juga telah disedikan yang nantinya dimasukkan ke dalam seri terbaru game ini yaitu Dynasty Warrior 8. 

So, mari kita tunggu informasi selanjutnya !





2 komentar:

  1. Markasfilm.id ialah website nonton film layarkaca21 indonesia, lk21, layar kaca 21, nonton movie, cinemaindo, nonton film online, nonton film, bioskop keren, icinema3satu, nonton online, streaming film, cinema21, bioskop online, lk 21, film terupdate, layarkaca, layar kaca, nonton film indonesia, layarkaca 21, indoxxi, indoxx1.

    layarkaca21
    lk21
    layar kaca 21
    dunia21
    dunia 21
    indoxxi
    indoxx1
    nonton online
    cinema21

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo