Wow! Xperia Z dapat Memotret 999 Kali Hanya dalam 68 Detik


Limit Komputer | Wow! Xperia Z dapat Memotret 999 Kali Hanya dalam 68 Detik - Setelah beberapa hari yang lalu Blackberry 10 telah resmi dirilis, kali ini Sony Xperia Z juga ikut ambil bagian dalam menyemaraki pasar Smartphone dunia.

Tidak jauh berbeda dari Smartphone canggih lainnya, Sony Xperia Z juga akan hadir dengan berbagai fitur-fitur canggih baik dari sisi Software maupun Hardware. Xperia Z juga digadang-gadang merupakan  salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2013 !


Ketangguhannya pun juga ikut diperlihatkan Sony dengan mengupload video yang berdurasi 1:26 detik di youtube. isi dalam video tersebut menggambarkan fitur utama yang dimiliki Xperia Z seperti: Video, Kamera, dan desain yang sangat elegan yang tidak terpengaruh oleh debu bahkan air sekalipun!.


Fitur kamera Xperia Z bisa dikatakan sangat unggul dibandingkan para pesaingnya, sebab Xperia Z memiliki kamera 13 Megapixel dengan sensor kamera yang digandang-gadang terbaik didunia. seperti dalam video dibawah ini, kalian dapat melihat kamera Xperia Z yang  memiliki sensor canggih, yang mampu memotret 999 kali hanya dalam waktu singkat yaitu 68 Detik!







7 komentar:

  1. Hebat tahan air.Berapaan harganya sob?

    BalasHapus
  2. wah ini yang harus ku beli.....
    Ikuti juga referensinya di mas ihsan blog's

    BalasHapus
  3. Itu katanya bisa tahan air.. dan di fotonya disiram dengan air.. coba klo hp Xperia Z dimasukin ke dalam ember yg berisi air penuh.. tahan ga?

    BalasHapus
  4. belum pernah coba,, ganti aja sensor tahan airnya.. :D jadi tahan bakar :D


    maaf ya sob, beberapa hari form komentar ditempatku di disable, karna lagi ada kesalahan, tapi sekarang sudah fix :D

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo