Raih Informasi Terlengkap Mengenai Jepang di J-Cul.com


Limit Komputer | Raih Informasi Terlengkap Mengenai Jepang di J-Cul.com - Anda penggemar naruto ? atau, anda penggemar AKB48 ? atau anda ingin tahu budaya sosial dan kuliner yang ada dijepang ? pada kesempatan ini saya ingin memberikan sebuah situs web yang memberikan segala informasi mengenai jepang mulai dari: kuliner, budaya sosial, musik, anime, film dan masih banyak lagi.

Di situs ini pula kalian bisa mendapatkan seluruh info lengkap mengenai jepang dalam bahasa indonesia dengan dilengkapi gambar-gambar yang menyertainya, tentu situs ini tidak akan cepat untuk diakses karena memiliki loading yang berat akibat kebanyakan gambar.



Situs ini beralamat J-Cul.com, yang mempunyai kepanjangannya Japan Pop Culture. dalam situs ini pula terdapat banyak menu yang bisa anda pilih sesuai selera. kalau jadwal update, situs ini biasa mengaupdate 2-3 berita terbaru dalam sehari.

Dalam menu history kalian bisa menemukan artikel-artikel sejarah mengenai jepang dimasa lalu serta mitolgi-mitologi yang menyertainya. bukan hanya itu para pembaca dapat dengan mudah memahami secara singkat budaya dan kebiasaan yang ada dijepang. 

Untuk anda yang suka menjaga penampilan dapat melihat menu fashion. nah untuk mengunjungi situsnya dapat mengkuti tautan berikut ini :

http://j-cul.com/





12 komentar:

  1. japan, korea..bahkan hampir semua negara asia..ada situs yang memuat info lengkap tentang negaranya masing-masing, kapan ya Indonesia bisa bikin situs seperti mereka :)

    BalasHapus
  2. langsung ke tkp soalnya ada AKB48 nya hahaha :D

    BalasHapus
  3. Halo Limit Komputer, ketemu lagi sebelumnya kita bertemu di blog saya yang lain, dan sekarang saya buat blog baru lagi.

    Saya senang sekali kerja sama dengan limit kom, saya berharap blog ini bisa berhasil seperti blog sebelumnya berkat kerjasama dengan LimKom.

    BalasHapus
  4. kita kapan ya? Indonesia Bisa!!!

    BalasHapus
  5. anime and the gank,,,thank you infonya

    BalasHapus
  6. Pengobatan Sipilis Dengan Antibiotik ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo