Ini Dia Video Gameplay God of War Ascension, yang Tersebar di Youtube


Limit Komputer | Ini Dia Video Gameplay God of War Ascension, yang Tersebar di Internet - Kepopuleran Kratos dalam game God of War memang tidak usah diragukan lagi. setelah sukses yang didapatkan dari seri-seri sebelumnya, membuat Sony selaku pengembang game ini, berencena akan merilis seri God of War terbaru yang tak kalah menarik dari seri-seri sebelumnya. kabarnya pihak sony akan merilisnya pada tanggal 12 Maret 2013 Mendatang.

Tetapi saya masih bingung, kenapa game ini memiliki video Gameplay God of War Ascension resmi yang tersebar di youtube ? padahal gamenya saja belum dirilis sampai hari ini. ternyata pihak sony telah merilis versi pendek dari God of War Ascension untuk para tester dan game viewer.



Para tester game ini pun telah mencobanya, kemudian mereka menguploadnya di youtube dengan durasi 31.07. namun dalam video tersebut tidak semua adegan dapat kalian lihat, soalnya para tester memotong sebagian adegan pertarungan.




Selain itu, God of War Ascension bukan merupakan sekuel dari seri-seri sebelumnya, karena pada akhir God Of War III sempat menampilkan video dimana didalamnya terdapat bahwa God of War III adalah seri terakhir dari petualangan Kratos. jadi God of War Ascension bisa dikatakan prekuel dari seri God of War.





15 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo