Screenshot Keren Dynasty Warriors 8


Limit Komputer | Screenshot Keren Dynasty Warriors 8 - Para Gamers pasti mengenal dengan game dynasti warrior ? game action yang di adaptasi dari kisah terdahulu tepatnya pada aaman tiga kerajaan. dengan game ini juga kalian bisa langsung bertemu dengan tokoh-tokoh legendaris dari 3 kerajaan, di antaranya: Lu Bu, Chao-Chao, Liu Bei, Ma Chao, Zhang fei, Nabunaga oda dan masih banyak lagi. dynasti warrior hadir pertama kali di konsol playstation, dan untuk tahun ini dynasti warrior hadir dengan seri yang baru yaitu dynasti warrior 8.

Sebelum gamenya benar-benar dirilis pihak Techmo Koei selaku pengembang game ini telah merilis beberapa screenshot terbaru yang di ambil dari game. screenshot inipun hanya menampilkan karakter-karakter kerajaan Wu di antaranya: Zhao Tai, Xiao Qiao, Taishi Chi, Ding Feng, dan sebuah karakter baru, Han Dang, dan yang tidak ketinggal Koei juga merilis beberapa screenshot karakter dari kerajaan lain seperti: Lu Bu, Dong Zhuo, Diao Chan dan Yian Shao.
















22 komentar:

  1. wew, mantep2 gambarnya sob, keren,

    BalasHapus
  2. wew, keren keren ya, ijin sedot ah ...

    BalasHapus
  3. weh keren keren banget sob, trims

    BalasHapus
  4. Dynasty Warriors memang game seru & keren...
    aku udh lama gk maen Dynasty Warriors.
    kangen, pingin maen lagi :D

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Sabar, belum tersedia masih dlm proses perilisan

      Hapus
  6. sepertinya bagus ya game ini..

    BalasHapus
  7. kunjungi juga blog ane http://www.apricyber.blogspot.com/ atau di jasa pembuatan website murah http://www.jasawebsitemedan.com/ .Terima kasih.

    BalasHapus
  8. inget pas SMA main game ini dikelas :D jadi pengen main game ini lagi.

    BalasHapus
  9. Gan... Ini kn DW7... Bknnya DW8 keluarnya hari ini gan?

    BalasHapus
  10. Pengobatan Sipilis Dengan Propolis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo