Mengganti Tampilan Windows 7 Menjadi Yys Apple


Limit Komputer | Mengganti Tampilan Windows 7 Menjadi Yys Apple - Mendengar kata apple mungkin sudah tidak asing lagi di telinga ? sebab Apple merupakan sebuah buah yang sering di makan oleh manusia perusahaan yang bergerak di bidang komputer. 

Apple juga sering meluncurkan produk-produk yang canggih serta berkelas seperti: Ipod, Ipad, Iphone, Macbook, Mac OS, dan masih banyak lagi. namun untuk memiliki salah satu  produk Apple, kalian harus menyediakan kocek yang cukup banyak. walaupun mahal tetapi soal fasilitas dan kualitas memang tidak usah di ragukan lagi.

Nah dalam kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi rasa Apple yang berfungsi mengganti keseluruhan tampilan windows 7 menjadi Yys Apple. Mau ? mari kita lihat screenshotnya terlebih dahulu :



Bagaimana menurut anda dengan tampilannya, kerenkan ? untuk memperolehnya kalian bisa mengunjungi situs resminya berikut ini :

http://www.skinpacks.com/modules.php?name=News&file=article&sid=71

Untuk penggunaanya sendiri terbilang mudah, sebab anda hanya menginstallnya lalu secara otomatis tampilan windows 7 kalian akan berubah menjadi Yys Apple. 





15 komentar:

  1. wah kok bisa yah, oke tak coba dulu sob, trims ilmunya

    BalasHapus
  2. keren sob! jd itu ya Apple.., btw apliksi rasa apple emank bs dirasa ya? hehehe..., happy blogging *smile

    BalasHapus
  3. lma g ksini, tanks sob sharenya buat tmbah wwasan. ma2nteb !
    dtunggu koment2nya dblogq y :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. nanti windows 7 nya bermasalah lagi

    BalasHapus
  6. Pengobatan Sipilis Secara Medis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo