8 Tips Sederhana dan Terbaik Mengenai Komputer


Limit Komputer | Komputer adalah salah satu alat atau benda yang sangat vital bagi kehidupan manusia jaman sekarang. sebab komputer adalah alat yang sangat membantu serta mudah di gunakan. lihat saja anda apabila ke mall atau supermarket, pasti kasirnya menggunakan komputer untuk melakukan transaksi jual/beli.


Contoh di atas sudah cukup melambangkan betapa pentingnya komputer bagi kehidupan manusia. untuk itu kita harus pintar-pintar untuk merawat dan mengoperasikannya dengan benar. berikut 8 tips sederhana yang terbaik mengenai komputer :

1. Minimalkan aplikasi yang anda buka, setiap anda tidak menggunakannya, untuk meningkatkan kinerja komputer agar System Resources tidak terbebani.

2. Jika anda menggunakan Firefox gunakanlah add-ons yang bernama "Memory Fox", agar memory tidak menjadi habis akibat kerakusan firefox.

3. Selalu pantau penggunaan CPU dengan menceknya di C: \WINDOWS\system32\taskmgr.exe, agar anda bisa tahu seberapa banyak CPU yang di pakai oleh komputer Anda.

4. Gunakanlah program Preload seperti: Outlook, Firefox, sticky note dan lain-lain.

5. Gunakan Roboform to speed-up untuk mempercepat pekerjaan.

6. Cobalah Akses google search dari satu negara lain.

7. Gunakan proxy tambahan untuk membuka website yang di blokir oleh Firewall.

8. Jangan di biasakan memainkan komputer dalam waktu yang lama, agar dapat menghindari kerusakan pada hardware. 






6 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo