Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi News Feed (Terbaru)


Limit Komputer | Cara Merubah Tampilan Facebook Menjadi News Feed (Terbaru) - Hai kalian para muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa semoga lancar dan diterima oleh Allah SWT. dalam kesempatan ini saya ingin berbagi trik bagaimana cara mengganti tampilan facebook menjadi News Feed!. News Feed sendiri adalah tampilan facebook terbaru yang mungkin anda juga mengetahuinya namun bingung bagaimana menerapkannya.

Nah untuk itu saya akan memberikan tutorial cara merubah tampilan facebook ke news feed dengan cara yang mudah dan tentunya gratis. tapi sebelum anda membaca tutorialnya saya ingin memperlihatkan apa sih tampilan News Feed itu ? barang kali diantara kalian masih ada yang bingung dengan tampilan facebook news feed. berikut beberapa screenshotnya :



Bagaimana menurut kalian keren bukan ? nah untuk menggantinya dapat mengikuti step by step berikut ini :

#Note : Hanya Berlaku di Google Chrome

1. Kunjungi tautan ini https://www.facebook.com/about/newsfeed

2. Klik daftar 

3. Lalu pasang Add-Ons Google Chrome di tautan ini https://chrome.google.com/webstore/detail/new-facebook-news-feed/oefbdemjhadgpcckinpnimbnbecamaoj

Selesai, tampilan facebook anda sudah berubah menjadi news feed.





6 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo