Ini Dia 9 Fakta Unik Fast & Furious 6


Limit Komputer | Ini Dia 9 Fakta Unik Fast & Furious 6 - Kalian pasti tahukan dengan film yang satu ini ? film action yang mengambil jalan cerita balapan yang dimainkan oleh Van Diesel Dkk. Nah, dalam seri terbarunya yang dirilis 24 Mei kemarin, Fast & Furious 6 meraih kesuksesan dibioskop. tak tanggung-tanggung kabarnya Fast & Furious 7 akan segera dibuat dalam waktu dekat.

Bagi yang sudah menonton filmnya atau belum, dapat melihat beberapa fakta unik yang dimiliki film tersebut. mau tahu apa saja fakta uniknya ? mari kita simak bersama-sama :


1. Mobil Lucra Cars yang diproduksi di California dijadikan mobil sang jagoan

2. Rihanna sempat dilirik untuk dijadikan sosok antagonis, namun karena penyanyi ini baru saja bermain film layar lebar 'BATTLESHIP' namanya dipertimbangkan. namun pada akhirnya Rihanna tidak termasuk dalam peran tersebut.

3. Dodge Daytona yang dikendarai Van Diesel dalam film adalah mobil hasil modifikasi. Mobil yang sebenarnya telah diperbaiki dan dipoles penampilannya oleh McCarthy bersama timnya. Mereka sukses mengubah mobil tak layak pakai menjadi mobil balap sungguhan dengan biaya USD 5000.

4. Dalam tahap pembuatan film ini, setidaknya hampir satu lusin mobil dihancurkan, bahkan armada BMW M5 juga ikut dihancurkan untuk menyelesaikan satu adegan saja. 

5. Aktris Michelle Rodriguez yang memerankan tokoh Letty belum memiliki Surat Izin Mengemudi sampai dia ditarik untuk bermain dalam film pertama franchise FAST & FURIOUS.

6. Versi awal clip Fast & Furious 6 yang bocor di acara TV Superbowl amerika, sempat menampilkan judul yang salah. judul yang seharusnya Fast & Furious 6 menjadi Furious 6.

7. Aktor The Expendables "Jason Statham" sempat dilirik oleh sang sutradara untuk dijadikan peran antagonis utama, akan tetapi seiring berjalannya produksi Jason tak masuk dalam Cast dan Peran tersebut, akhirnya peran tersebut jatuh ke tengan Luke Evans. namun diseri selanjutnya Jason Statham akan muncul sebagai tokoh antagonisnya.

8. Ending Fast & Furious 6 menggantung, hal itu disengajakan agar dapat menjembatani film ini dengan film selanjutnya yaitu Fast & Furious 7.

9. Adegan singkat di akhir filmnya nanti bakal memperlihatkan adegan kematian Han dalam TOKYO DRIFT dan juga munculnya sosok antagonis baru, Ian Shaw.

Bagi kalian yang memiliki pandangan sendiri mengenai fakta uniknya atau ingin menambahkan, kalian dapat menuliskannya dikolom komentar dibawah ini.





5 komentar:

  1. Ternyata untuk menghasilkan 1 judul film saja harus berkorban sangat besar.

    BalasHapus
  2. Udah ada link download film nya yang blurey belum nih gan???

    BalasHapus
  3. Fakta selanjutnya ialah run way pesawat sangat lama. Hehehe. If you know what i mean

    BalasHapus
  4. film yang mantap dengan adegan tank lindas mobil jalanan....

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo