Netbook Mulai Tersingkirkan ?


Limit Komputer | Netbook Mulai Tersingkirkan ? - Tentu kalian sudah familiar dengan yang namnya netbook ? perangkat komputer yang pernah menjadi favorit di sekitar tahun 2008 sebab bentuknya yang simpel dan mudah di bawa kemana-mana. namun naas, netbook mulai diambang kematian akibat kalah bersaing dengan tablet dan ultrabook ?

Penampilannya yang mungil, simpel, ringan dan harganya bersahabat tentu menjadi alasan mengapa netbook dulunya menjadi primadona ketimbang laptop yang ukurannya sedikit besar. namun untuk memliki tampilan yang mungil dan ringan tentu produsen harus mengorbankan kinerjanya yang membuat konsumen menjadi geram dan ingin beralih dari netbook.

Belum lagi netbook yang mulai tersingkirkan oleh kehadiran tablet yang pelan tapi pasti sudah menguasai pasar teknologi. tentu banyak para produsen yang tidak ingin ketinggalan untuk membuat perangkat baru yang lebih terjangkau seperti tablet. 


Bukan hanya Tablet saja yang sudah mulai bersaing dengan perangkat-perangkat komputer seperti laptop dan netbook, tetapi Ultrabook juga ikut ambil bagian dalam persaingan pasar komputer dunia. 


Untuk mendapakan gelar Ultrabook, sebuah laptop harus memiliki ketebalan mencapai 3mm dan berat tidak boleh melebihi 1,36 kg. tentu bisa kita bayangkan betapa Ultrabook begitu ringan dan hemat tempat. walaupun begitu, Ultrabook memiliki harga yang relatif mahal di bandingkan dengan Netbook. 

Kehadiran dua pesaing baru tentu membuat netbook menjadi tersingkirkan di pasar komputer dunia. terlebih lagi vendor-vendor ternama yang mulai menghentikan produksi netbook dan beralih ke dua pesaing tebaru seperti: HP, Dell, Samsung, Sony, Toshiba, dan Acer.

Lalu Pertanyaannya, apa benar inilah akhir kehidupan netbook ? biarkan saja waktu yang menjawabnya.






9 komentar:

  1. netbook banyak kekurangannya kalo gak salah :D

    BalasHapus
  2. benar sekali yah, sekarang notebook mulai tersingkarkan oleh tablet, dan lain-lain.
    sungguh mengkhawatirkan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, bgi sya sih biasa az sob, soalnya gk punya Netbook

      Hapus
  3. memang benar. kalo saya sendiri lebih memilih Tablet ato Laptop drpd netbook. tp kalo budget memadai sih

    BalasHapus
  4. Pengobatan Sipilis Tradisional ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo