Apakah Benar Tobi itu Obito ? (Manga 599)


Limit Komputer | Akhir-akhir ini kita di gegerkan dengan terungkapnya Siapa sebenarnya Tobi? yang tidak lain adalah Uchiha Obito. banyak orang yang telah memprediksikannya Tobi itu Obito namun juga banyak orang memprediksikannya selain Obito Seperti, Uchiha Kagami, Uchiha Madara dan Rikudou Sennin. Namun kita jangan dulu beranggapan bahwa Tobi memang benar Obito, siapa tahu itu hanya manipulasi dari Om Masashi ?.


Saat manga 599 terbit saya langsung mencari pendapat-pendapat yang menarik tentang Tobi adalah obito untuk di publikasikan di Limit Komputer dan ternyata banyak. meraka ada yang bilang itu benar tobi dan itu belum pasti tobi. maka dari itu saya mengumpulkan beberapa pendapat yang saya rasa menarik untuk di baca dan di simak, berikut beberapa pendapatnya

Pendapat yang mengatakan Tobi memang Obito

Dari indofanster.org - Kalau saya sih percaya kalau tobi itu obito, hal itu terbukti pada chapter baru ini di mana kita melihat kakashi mengatakan "kau.....", tobi terlihat sangat marah dan mengatakan "kau hanya bisa berkata dan tak berbuat apapun, apa yang di katakan orang seperti mu bukanlah apa-apa" dan mengatakan seperti ini juga "sudah terlambat untuk menyesalinya". yang di maksud kalimat "sudah terlambat untuk menyesalinya" ini berarti bahwa sudah terlambat bagi kakashi untuk menyesali dirinya yang tidak dapat menyelamatkan obito pada saat kejadian di jembatan kannabi. dari 2 kalimat ini saya bisa simpulkan bahwa tobi adalah orang yang di kenal kakashi tetapi kakashi tak dapat menyelamatkannya, dan menurut saya itu adalah OBITO

Dari indofanster.orgKarena aku yakin aja. Waktu Kakashi di angkat menjadi Jouni umur 13, bersamaan saat mendapatkan Misi menghancurkan Jembatan Kannabi. Kakashi diangkat menjadi Anbu umur 15-an. Waktu pembantaian kyuubi Kakashi udah jadi Anbu, entah udah berapa tahun. Berarti umur dia lebih dari 15 tahun, dan umur itu berarti sama dengan umur Obito. Lihat Sasuke yang sekarang, dia baru umur 15-an, tapi dia hebatnya seperti apa. Menurutku Obito udah cukup hebat untuk menjadi Tobi waktu itu.

Pendapat yang mengatakan Tobi belum pasti Obito

Dari komikid.com - Jangan membuat kesimpulan dulu kalau Tobi itu adalah Obito, bisa aja Masashi Kishimoto hanya mengecoh kita agar kita berpikir begitu. :)

Tapi menurut pendapat saya sih, Tobi hanya menggunakan tubuh Obito. Karena :
  1. Saat melawan Hokage 4, Tobi sudah seukuran dengan Minato. Padahal dia 1 angkatan dengan Kakashi
  2. Dia sudah bisa mengendalikan Kyuubi, jika benar Tobi adalah Obito, darimana dia mempelajari cara untuk mengendalikan Kyuubi?
  3. Saat mengeluarkan Kyuubi dari tubuh Kushina, Tobi mengatakan : "Segel Kyuubi melemah karena proses kelahiran, ENTAH SUDAH BERAPA LAMA AKU MENUNGGU SAAT INI" <-- Berarti ia sudah merencakan ini sejak lama.
  4. Tobi mempunyai Ninjutsu Ruang dan Waktu <-- Apakah Obito memiliki / menguasai Jutsu itu?
  5. Saat melawan Konan, ia bilang akan mengambil Mata Rinnegan Nagato kembali. <-- Jika Tobi = Obito, darimana Obito mendapat Rinnegan dan KAPAN ia memberikannya kepada Nagato yang lebih tua umurnya?
Dan yang Terakhir, Jika Tobi = Obito, untuk apa dia melawan Hokage 4, memanggil Kyubi & mengahancurkan Konoha? padahal ia sendiri adalah murid Hokage 4!
Untuk Obito yang bisa dibilang masih Remaja (Beranjak Dewasa), tidak mungkin dia sudah memiliki IDEOLOGI/PEMIKIRAN sejauh itu! (IDEOLOGI/PEMIKIRAN untuk menguasai Dunia Shinobi). 


Dari komikid.com - Dari gambar ini (manga), kita bisa lihat wajah asli tobi yang sebenernya adalah obito? tapi kalau ia itu memang obito, coba pikirkan saat dia bertarung dengan konan & apa yang dia katakan "Aku akan mengambil mata rinnegan yg ku berikan padanya" apa mungkin? Yondaime hokage adalah murid dari jiraiya & nagato juga murid jiraiya, 1 Generasi, Kakashi, Obito & Rin muridnya hokage ke 4...

lah gimana bisa tobi ngasi mata ke nagato bukannya dia masih bocah saat nagato besar? kan nagato sebaya ma hokage ke 4, bisa jadi tobi/obito bohong waktu dia bilang "akan mengambil mata rinnegan yg diberikannya" . ini Chapter gantung bener, asli gak ada dialognya yg menjelaskan apa yg terjadi sebenarnya?


Perhatian "Semua pendapat di atas saya ambil dari beberapa sumber dan belum tentu BENAR"






27 komentar:

  1. kalo nobita saya tahu sob... doraemon kan.

    BalasHapus
  2. . . wachhhhhhhhhhhhhh,, aq kurank tau kalo ttg manga gini. huhh . .

    BalasHapus
  3. tp ane sih yg penting nikmatin bacanya ja..
    kaget jg sih di episode terakhir tahunya obito tu si tobi..

    :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga nikmatin tpi penasaran bnget sob ....

      Hapus
    2. alah semua bohongan tu.uciha obito kan sudah mati saat perang ke 3 shinobi

      Hapus
    3. Tobi kan brsal dri kluarga uciha,obito pun bgitu,"mata sharinggan tobi hanya seblah kri kan masih ada,sebelah kiri mata rinnegan,mata sharinggan obito pun yang kan diberikan kepada kakashi,dan mata sebelah kanan pun tidak bisa di berikan karena tertutup reruntuhan jembatan kannabi

      Hapus
  4. Udah keluar gan chapter 600 nya, setengah bisa ditebak tuh...

    BalasHapus
  5. Tobi kan brsal dri kluarga uciha,obito pun bgitu.mata sharinggan tobi hanya ada seblah kri,sebelah kanannya mata rinnegan,dan mata sharinggan obito sebelah kanan yang diberikan kepada kakashi,dan mata sebelah kiri tidak bisa di berikan karena tertutup reruntuhan jembatan kannabi

    BalasHapus
  6. Salah semua

    Tobi itu sebnrnya
    .....
    ...
    ..
    ..
    ..
    ..
    ..

    Te-be

    BalasHapus
  7. Uchiha Obito bukannya sudah mati ya tertimpa batu.?
    saya rasa Tobi ini bukan Obito...

    BalasHapus
  8. Memang yang dibalik topeng tersebut adalah Uchiha Madara, namun mungkin Uchiha madara telah tewas dan dilanjutkan oleh obito.

    BalasHapus
  9. Tobi sudah jelas obito soalnya :
    1. Obito diselamatkan madara saat tertimpa reruntuhan jembatan kannabi
    2. Badan Obito yang hancur digantikan dengan sel hashirama
    3. Lalu Madara tua memberitahu Obito tentang Rencana Bulan

    BalasHapus
  10. kelihatannya itu obito,menurut saya

    BalasHapus
  11. Obito sma senasib dgan uciha sasuke yg akan dipakai tubuh nya oleh orochimaru namun orochimaru gagal...
    Nah...Tubuh Obito juga telah dipakai oleh Uciha Madara sbgai tubuh pengganti...
    Lihat percakapan antara TOBI bERsama Kabuto saat kabuto memperlihatkan Tubuh Madara yg akan Di Edo tense,,''Madara Ternyata Wadah mu bnyak Juga''..
    Artinya Tubuh yg digunakan Madara saat ini memang Tubuh Obito...

    BalasHapus
  12. obito itu Rikudo sennin ...
    gua dapat lgsung dari jepang....
    Ingat tobi itu rikudo sennin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rikudo sennin,,,hahahahaha..

      Hapus
  13. Hahahaha itu obito hanya mengklaim dirinya rikudo sennin karna telah menjadi jinchuriki jubi tp belum sempurna karna belum mendapatkan kyubi dan hacibi... Dan sebenarnya obito Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª obito dan tobi Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª tobi karna d manga chapter 662 obito sudah di kalahkan oleh naruto dan mata Rinenggan obito telah di ambil kmbali aleh Zetsu hitam dan d berikan ke madara oleh zetsu putih... Pada chapter 662 ada pria bertopeng jga dan topeng itu menyerupai topengnya tobi... Dan menguasai ke 5 elmen... Dan melawan edo tensei hokage ke tiga...

    BalasHapus
  14. isi nya sangat menrik untuk di simak
    terimakasih gan

    BalasHapus
  15. saya masih bingung sama tobi nie... masih belum jelas n belum ngerti.hhhhh

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo