Mencari Tahu Siapa Yang Tidak FollBack Di Twitter


Pernahkah anda berpikir untuk mencari tahu ,siapa yang tidak follback? mungkin hanya sebagian dari kalian. atau anda sering membuka following, lalu mencek satu-persatu akun twitter yang kalian follow ? capek kan. Nah dalam kesempatan ini Limit Komputer berbagi trik mencari tahu siapa yang tidak follback dan Unfollow akun twitter yang tidak follback. 

Berminat baca di bawah ini 

1. Buka situs ManageFlitter
2. Lalu Kalian Klik Start
3. Sesudah itu Klik Connect to Twitter

4. Lalu kalian Login dengan Username/Email dan Password twitter kalian
5. Jika sudah Login maka terlihat daftar akun yang tidak follback. jika kalian ingin Unfollows mereka, maka kalian tinggal klik akunnya dan Klik Unfollow, bisa lihat gambarnya di bawah ini

No.1 Pilih akun yang ingin di Unfollow
No.2 Untuk Unfollow yang kalian sudah pilih


Sekian trik dari Limit Komputer, semoga kedepanya bisa memberikan trik-trik yang menarik.






28 komentar:

  1. pertamax gan,, info yang menarik dan wajib untuk dicoba,, saya mau coba dulu gan.. berhasil ato ga.. hehehe

    BalasHapus
  2. wew, jadi bisa tau nih klo gak folbek hahahah,,
    mantap lah

    BalasHapus
  3. wakwkak niat juga yah, gengsi tinggi juga.. LOE GAK FOLLOW KNP GW MUSTI FOLLOW, kasarnya gitu yah..

    wkwkwk.. udeh mending unfollow aja tuh, yang gak folbek.. udah ketauan ada tips yg ini soalnya..

    selamat pagi..

    BalasHapus
  4. saya mah jarang buka twitter,
    tp nice info sob, n salam persahabatan :)

    BalasHapus
  5. info yang menarik nih, bisa di coba kalau lagi saya perlu :))

    BalasHapus
  6. Makin rame and makin komplit tutor anda Gan...Wah boleh bagi triknya nie....

    BalasHapus
  7. wah rupanya udah banya ya apikasi buat begituan. saya juga pernah menjumpai beberapa aplikasi dan situs buat mengetahui siapa yang gak follback dan unfollow :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Internet itu cepat bnget berkembang

      Hapus
  8. nice info gan, tapi ane ga punya twitter,ane masih setia sama google+

    BalasHapus
  9. sayang banget ya sob., sy blom pny akun twiter.., thx tipsx2 gan.., happy blogging *smile

    BalasHapus
  10. WAhh rapi nich blognya, sudah saya join tuch dan sudah saya like, salam!
    http://basidd.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. hmmmm gitu ya, tp udah lama juga neh ane gak buka tweet sob, thanks ya infonya :D

    BalasHapus
  12. jalan2 malam minggu.. *smile

    BalasHapus
  13. . . kalo aq sich pasti bakalan banyak gak folback diriku. he..86x. jadi biarin aja lah. he..86x . .

    BalasHapus
  14. saya paling gak bisa maen twitter,,,,hehehe
    thanks mau mulai belajar nih

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo