Trik Mengukur Kecepatan Blog Di Pingdoms Tools


Hy Sobat Limit Komputer? Ane mau berbagi sedikit pengetahuan tentang Trik Mengukur Kecepatan Blog Di Pingdoms Tools. Ane mendapatkan Situs ini saat Asyik-asyik browsing eh Ketemu dech Pingdoms Tools. Pingdoms Tools bukan hanya menghitung seberapa cepat loading blog tapi juga Melihat Javascript,Css,Html yang loadingnya lama jadi kita kalau melihat Javascript,Css,Html  Loading Lama bisa langsung Di Compress atau di hapus .

Berikut Caranya di bawah ini :

2. Sesudah di Klik . Masukan Url Blog Anda, Contoh : limitkomputer.blogspot.com dan Klik Test Now, seperti gambar di bawah ini : 

3. dan Lihat seberapa cepat blog anda.

Nah Bagaiman triknya dari Limit Komputer bermanfaat ga? kalau bermanfaat selalu kunjungi Limit Komputer yah . Terima Kasih 






5 komentar:

  1. nice share sob. Salam kenal, mohon follow. Pasti ane folback :D

    BalasHapus
  2. gan ... mantap langsung ke tkp. ooh ya dapat dari mana tamplate kaya ini. jadi mau juga ane. he.he

    BalasHapus
  3. @Sasai Blog :Coba Abang Kunjungi Link Ini http://www.kautau.com/2012/03/template-terselubung-gratis.html

    dan abang download d'stu ... Blog yg Ane gnakan sama sperti template blog terselubung ...

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo