Nokia EOS, Smartphone yang Memiliki Sensor 41 Megapiksel


Limit Komputer | Nokia EOS, Smartphone yang Memiliki Sensor 41 Megapiksel - Smartphone satu ini, sekilas mirip dengan Nokia Lumia pada umumnya. dan seperti yang kita ketahui Nokia akan merilis salah satu Smartphone mereka yang memiliki kemampuan kamera 41 Megapiksel, yang dijuluki nokia EOS. EOS sendiri adalah salah satu tipe Camera DSLR yang dimiliki oleh Canon, yaitu "Canon EOS".

Untuk mengetahui bentuk dari Smartphone satu ini, kalian dapat menyimak foto-fotonya berikut ini :




Selain menggunakan sensor 41 Megapiksel, Nokia EOS juga memiliki kelebihan lain Pureview dengan Xenon dan LED Flash, serta stabilisasi gambar optik. belum sampai disitu Nokia EOS juga dapat merekam video 2K dan 4K.

Perbedaan mencolok yang dimiliki smartphone satu ini terletak dibagian belakang, dimana terdapat lekukan bulat tampak sangat jelas menampilkan area kamera. dan apabila dilihat secara detail Nokia EOS tampak seperti kamera saku (Kamera Digital).

Namun sampai saat ini pihak nokia selaku pengembang belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai kemunculan foto Nokia EOS yang beredar luas diinternet.

So mari kita tunggu kabar selanjutnya





3 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo