Tema Windows 7 HYPNOTIC


Limit Komputer | Tema Windows 7 HYPNOTIC - Setelah beberapa bulan vakum mengupdate tema windows 7 diblog ini, kali ini saya akan memberikan salah satu tema dari koleksi tema saya, yang bisa dibilang tema favorit admin (alay) Hehe. tidak jauh berbeda dari tema-tema sebelumnya tema yang satu ini memiliki ciri khas dark alias didominasi warna hitam yang tentunya keren apabila sobat memakainya.

Tema yang saya bagikan kali ini bernama 'Hipnotic', tapi jangan salah duga dulu, walaupun nama tema ini sedikit Gaib "Hipnotic" tapi saya jamin kalian gak bakalan terhipnotis deh, kecuali anda dihipnotis oleh 'Romy Rafael' hehehe. 

Untuk mempercepat waktu silahkan melihat terlebih dahulu Screenshotnya di bawah ini :


Bagaimana Keren bukan ? selain tampilan yang memukau tema ini juga memiliki fitur-fitur utama yaitu :

1. Full Glass
2. Sound pack
3. Kursor 
4. Wallpaper keren
5. Start menu keren
6. Taksbar keren

7. Font bawaan 
Tertarik?
  






11 komentar:

  1. bro limit udah DL hypnotic tapi ga bisa pake full glass gmn?

    BalasHapus
  2. terima kasih mas atas paparan tema windowsnya, aku jadi lebih paham nich.. btw mampir-mampir ya ke blog aku, masih seputar komputer dan dunia internet nich... salam blogger :)

    BalasHapus
  3. Apakah mempengaruhi waktu booting dari laptop?

    BalasHapus
  4. gak tertarik :v standart kali

    BalasHapus
  5. Pengobatan Sipilis Raja Singa ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo