Beberapa Game yang Memiliki Karakter yang Menyeramkan !


Limit Komputer | Memang tak habis pikir game juga mampu memberikan nuansa horror layaknya sebuah film hantu yang sering tayang di stasiun tv maupun di bioskop. tentu dengan hadirnya karakter seram di sebuah game akan membuat para pemain menjadi antusias dan membuat game menjadi laris manis.

Nah dalam kesempatan ini saya ingin memberikan 5 karakter terseram yang terdapat di game, yang mungkin sering anda mainkan dirumah. mau tahu ? mari kita simak bersama-sama : 




1. Pyramid Head (Silent Hill 2)
Karakter ini memiliki ciri khas memakai helm yang berbentuk pyramida yang sangat menakutkan dan di hindari oleh para gamer, sebab Pyramid Head dapat menyerang dengan sangat brutal. tentu ini dengan kehadiran Pyramid Head akan membuat para gamers menjadi deg-degan apabila bertemu dengannya.

2. Alma (F.E.A.R)
Alma adalah seorang hantu wanita berambut panjang yang selalu mengikut para gamers selama gamenya masih dimainkan. sekilas dengan penampilannya yang berambut panjang yang menampilkan nuansa horror layaknya sebuah film. 

3. Nemesis (Resident Evil 3)
Siapa sih yang tidak kenal dengan Resident Evil ? game pembunuh zombie yang sangat fenomenal dan di sukai oleh banyak kalangan. mungkin kalau kalian pernah memainkan gama resident evil 3 sudah tidak asing lagi dengan karakter menyeramkan yang bernama "Namesis". Namesis bisa menyerang sangat brutal dalam keadaan yang gawat seperti habis peluru dan sekarat. yang lebih parahnya lagi Namesis menyerang tanpa jadwal alias dapat menyerang sewaktu-waktu tanpa dugaan para pemain.

4. Berseker (Gears of War)
Berseker memiliki ciri khas monster berbadan besar dan wajah yang sangat menakutkan. apabila anda bertemu dengannya maka kalian wajib memberi perlawanan agar tidak di remuk olehnya. tetapi untuk berhadapan dengannya kalian akan kesulitan apabila tidak mengetahui caranya.

5. The Witch (Left 4 Dead)
Karakter satu ini memiliki ciri khas tangisan yang pertanda kehadirannya di sekitar anda. The Witch bukan hanya seram tapi akan menjadi momok yang menakutkan yang mampu mengahabisi karakter utama dalam sekejap.






10 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo