23% Pengguna Smartphone Menggunakan Handphonenya Untuk Bermain Facebook


Limit Komputer | 23% Pengguna Smartphone Menggunakan Handphonenya Untuk Bermain Facebook - Jika di tanya aplikasi apa yang sering di mainkan di smartphone ? maka jawabannya ialah Facebook. seperti yang kita ketahui smartphone merupakan sebuah telepon genggam yang memiliki kemampuan yang tinggi, yang bisa menyamai level sebuah komputer. 

Nah baru-baru ComScore mengeluarkan data, yang mengatakan facebook merupakan sebuah aplikasi yang banyak  di gunakan oleh para pengguna smartphone di Amerika serikat. dari statistik yang ada facebook memiliki 23% pengguna aktif di smartphone berbasis iOS dan Android.


Kepopularitasan facebook mampu mengalahkan aplikasi-aplikasi lainnya, termasuk aplikasi buatan google sekalipun. aplikasi milik google di antaranya: Youtube, Gmail, Google Maps, Google Search, Google Play dan aplikasi Google lain. tapi yang lebih mencengangkan ialah kenapa aplikasi google kalah bersaing dengan facebook ? padahal Android sendiri merupakan OS yang di kembangkan oleh google.

Bukan cuma facebook saja meraih kesuksesan di Smartphone tetapi Instagram pun juga ikut ambil bagian dalam meraih kesuksesan di smartphone. karena seperti yang kita ketahui facebook telah mengakuisisi instagram. kepopularitasan instagram di smartphone tercatat hanya 3%.





16 komentar:

  1. Memang saat ini hampir di penjuru dunia sedang demam facebook. Dan situs jejaring sosial ini sempat mengalahkan ranking dari beberapa situs jejaring sosial lainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, Facebook itu sdh bkan demam sja bang, malahan MENDARAH DAGING ....

      Hapus
  2. wkwkwkw. kalau saya amati emang bener sobat. terutama yang non blogger. sudah pasti cuma main facebook dan twitter.

    kalau saya lebih sering main di blogger sobat, setiap hari selalu buka blog. hehehehe

    BalasHapus
  3. saya gak punya smartphone....hehe laporan selesai :D

    BalasHapus
  4. Facebook udah menjadi nomor satunya karena udah menjadi kebutuhan utama bagi pengguna internet umumnya.

    BalasHapus
  5. klw para bloger pengennya....blogspot no satu ya mas...hehe

    pasti malah jrng update fb.. :)

    BalasHapus
  6. so nice post, thanks for sharing.

    BalasHapus
  7. Pengobatan Sipilis Dengan Propolis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo