4 Situs yang Menyediakan Virtual Keyboard Online Huruf Hangul/Korea


Limit Komputer | 4 Situs yang Menyediakan Virtual Keyboard Online Huruf Hangul/Korea - K-pop memang sangat di gandrungi oleh anak mudah jaman sekarang terutama anak cewek. K-pop memang memiliki sebuah ciri khas yang sangat menonjol dalam menarik penonton agar mereka terpikat dan tertarik untuk selalu menonton konser dan drama yang mereka mainkan. 

Nah bukan hanya konser atau drama saja yang mereka gandrungi tetapi tulisan hangul/korea juga memiliki daya tarik besar di kalangan anak cewek. kalau kalian tidak percaya buktikan saja sendiri apabila anda bertemu oleh salah seorang anak cewek yang ngefans banget sama artis-artis korea lalu anda iseng bertanya seputar bahasa korea ? saya yakin 90% jawabannya pasti menyukai bahasa hangul atau korea.

Nah untuk membuat hurufnya terbilang mudah, sebab kita bisa menggunakan beberapa tool-tool gratis dan mudah seperti yang saya mau bagikan berikut ini :


1. Branah
Dengan menggunakan situs ini kalian bisa membuat tulisan hangul dengan cepat dan mudah, tanpa harus mengatur jenis keyboard yang di pakai. serta yang sangat menarik dari situs ini ialah mampu membagikannya ke facebook atau twitter.

http://www.branah.com/korean

2. Lexilogos
Situs ini juga bukan hanya memberikan jasa virtual keyboard online huruf hangul tetapi juga menyediakan arti kata-kata asing seperti hangul, rusia, dan arab.

http://www.lexilogos.com/keyboard/korean.htm

3. Wandel Person
Apabila anda ingin memasukan huruf hangul di situs anda, maka Wandel Person lah solusinya!, sebab selain menyediakan virtual keyboard online bahasa hangul, situs ini juga menyediakan kode html yang bisa anda masukan di situs anda.

http://www.wandel.person.dk/korean.html

4. Linguanaut
Situs ini juga hampir mirip seperti tiga situs di atas namun kelebihan yang di miliki Linguanaut yaitu mampu menerjemahakan bahasa korea ke berbagai bahasa.

http://www.linguanaut.com/korean_keyboard.htm





13 komentar:

  1. wah mantep sob, ijin copas ya, buat di save aja, siapa tau perlu ehehhe, :D

    BalasHapus
  2. Ane ga ngerti hangul gan, mendingan make abjad biasa aja.

    BalasHapus
  3. Bagus Nih Bro tapi gw gk ngerti bahasa korea !!!!!!!!
    #komentar balik ya !

    BalasHapus
  4. Baguus gomawo ...

    BalasHapus
  5. thanks min buat tutornya,, sangat bermanfaat

    http://goo.gl/WkPZ2C

    BalasHapus
  6. Pengobatan Sipilis Medis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo