BISA Ular ini Dapat Menggumpalkan Darah Seperti Daging


Limit Komputer | BISA Ular ini Dapat Menggumpalkan Darah Seperti Daging - Melihat ular adalah hal yang sangat mengerikan dan menjijikan apabila di lihat oleh orang yang phobia dengan ular. namun untuk para pawang ular melihat dan memegang pun adalah hal lumrah bagi mereka, maklum mereka kan ahli dalam memelihara dan merawat ular dengan benar.

Tapi tidak sedikit pula para pawang ular yang tewas mengenaskan akibat di serang oleh ular peliharaannya sendiri. tentu kalian tahu senjata ampuh ular yang mampu mematikan manusia dalam hitungan menit ? jawabannya adalah BISA. bisa dapat mematikan beratus-ratus manusia dalam hitungan menit apabila bisa dan darah sudah menjadi satu dalam tubuh. namun itu semua bisa terhindar asalkan korban gigitan ular dapat segera di tolong dengan suntikan anti BISA.


Dalam video yang berdurasi 1.14 menit memperlihat keganasan BISA ular yang dapat menggumpalkan darah seperti daging. untuk lebih jelasnya dapat melihat videonya berikut ini :







11 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo