Resident Evil Revelations PC akan Dirilis 21 Mei Mendatang !


Limit Komputer | Resident Evil Revelations PC akan Dirilis 21 Mei Mendatang ! - Sebelumnya Resident Evil Revelations hanya dapat di mainkan secara eksklusif di Nintendo 3DS saja, namun karena banyak permintaan dari penggemar Resident Evil maka Capcom menyediakannya dalam berbagai platform di antaranya: Xbox 360, Playstation 3, dan Wii U. Selain versi konsol, Capcom juga akan segera merilisnya dalam versi PC.

Resident Evil Revalation mempunyai keterkaitan dengan Resident Evil 4 dan Resident Evil 5 atau yang bisa di sebut game penghubung cerita. karakter dalam game ini pun berbeda dari resident evil sebelumnya, sebab kalian akan memakai karakter yang bernama Jill Valentine yang mempunyai misi mencari Chris Redfield yang menghilang. tidak seperti karakter-karakter sebelumnya yang berpetualang seorang diri, namun Jill Valentine akan di temani oleh rekannya yang bernama Parker Luciani.


Dalam seri resident evil ini Capcom telah menyediakan kejutan berupa perbedaan system sudut pandang, Firts Person dan Third Person yang bisa anda pilih sesuai selera masing-masing. bukan sampai disitu saja kejutan yang disiapkan oleh Capcom, kabarnya resident evil ini dapat berenang dan melawan zombie di dalam air, seru bukan !!.


Game ini juga akan di lengkapi dengan konten baru berupa: musuh baru, tingkat kesulitan baru, dan mode raid. selain itu anda juga bisa bermain dengan menggunakan karakter baru, senjata, dan skill. 

Bagi anda yang tidak sabar ingin memainkan game ini, bersabarlah ! sebab game ini akan dirilis 21 Mei mendatang. 
 






6 komentar:

  1. wah keren nih sob, patut dtunggu buat dsedot n dimainkan.
    saya suka game yg petualangan kaya gini

    BalasHapus
  2. lebih ke monster daripada zombie perasaan o.O

    BalasHapus
  3. rasanya tak sabar menunggu tanggal 21 mei tiba...soalnya ini salah satu game kesukaanku :)

    BalasHapus
  4. Pengobatan Sipilis Dengan Propolis ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo