Keunggulan Blackberry 10 yang Mampu Menandingi Iphone 5 dan Galaxy S3


Limit Komputer | Keunggulan Blackberry 10 yang Mampu Menandingi Iphone 5 dan Galaxy S3 - Euforia blackberry 10 akhir-akhir meningkat pesat, pasalnya beberapa hari yang lalu, RIM (sudah berganti nama Blackberry) selaku pengembang blackberry sudah merilis blackberry type terbaru yaitu Blackberry Z10 dan Q10.

Pihak blackberry juga tidak hanya memperkenalkan perangkat smartphone blackberry 10, tetapi OS baru blackberry 10 juga ikut diperkenalkan oleh Thorsten Heins selaku CEO BlackBerry di New York, AS, Rabu (30/).

Dari segi spesifikasi hardware, blackberry 10 terbilang sangat modern dan baru dengan menggunakan full touchscreen (layar sentuh). selain full touchscreen blackberry 10 juga masih mempertahankan ciri khas mereka yaitu Keypad QWERTY yang sangat fenomenal.

Dengan hadirnya kedua smartphone blackberry 10, diharapkan mampu mengembalikan kejayaan blackberry yang sempat hilang bagaikan ditelan bumi oleh kepopularitasan Iphone serta Smartphone lain yang berbasis Android.



Dari pada berlama-lama, lebih baik kita simak bersama, keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh blackberry 10, Cekidot!

1. Blackberry Hub
Dengan menggunakan ini kalian dapat melihat semua hal yang terjadi dalam blackberry 10, seperi: Email, Facebook, BBM, Twitter dan semua aplikasi yang ada. bahkan yang lebih canggih lagi, pengguna dapat membalas Metion Twitter tanpa harus membuka aplikasinya.



2. Vertual Keyboard
Blackberry Z10 juga ikut dilengkapi dengan Virtual Keyboard yang interaktif, karena dapat memprediksi kata sebelum kata yang diketik selesai.



3. Timeshift Camera
Dengan aplikasi ini kalian bisa dapat mengambil scene hanya dengan satu kali jepret. selain itu aplikasi ini dapat menghindari scene yang tidak diinginkan seperti mata terpejam atau blur.


Bagaimana, kalian tertarik untuk membelinya ?





10 komentar:

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini. Buat kalian yang tidak memiliki blog dapat berkomentar dengan FACEBOOK atau TWITTER dengan cara :

1. Pilih Name/URL
2. Lalu masukan Nama dan URL facebook atau twitter sobat
3. Lalu tekan LANJUTKAN dan Berkomentarlah .....

Perhatian :"Berkomentarlah dengan kata-kata sopan dan bijak"

Blogger Template by Clairvo